Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Sifat Manusia part 2

Hmm.. Umm.. Umm..
Setelah lo baca post yang kemaren kemaren,
gw mau lanjutkan ke sifat manusia part 2.
yang kemaren gw kasih judul “Episode Nonton Konser”
biar bisa kaya sinetron gitu haha,
Umm umm..
Baru ngak bisa mikir dan ngolah kata kata nih,
soalnya lagi kangen. banget.
haha, back to nature, silahkan pergi ke hutan

Dipost ini gw beri judul “Episode Angkot 08”
aga ngak keren sih, walaupun emang ngak keren,
tapi mau gimana lagi kalo emang ngak keren?

Kata pengantar :
Hay, hallo,
kalo gw pulang sekolah ngak naek motor,
gw pasti naek angkot, dan salah satu angkotnya adalah
Angkot 08 *jeng jeng*
di angkot ini ada banyak karakter manusia yang dapat gw gali,
walaupun gw bukan seorang gali kubur,
langsung aja ke sifat sifatnya

1. Gak apa2 kan pak?
Waktu itu gw liat ada bapak bapak, eh maaf,
kakek kakek,
dia naek angkot aja uda susah,
dan gw ngalang ngalangin pintu,
bener bener kasihan banget dia,
ada orang jahat yang tega menganggunya,
walaupun dia adalah penumpang,
dia memiliki sifat yang rendah hati,
bener bener memukau,
untug gw uda punya pacar, kalo belom,
pasti………………….. *hening*
nah, orang ini memiliki sifat yang sangat baik,
tadi gw bilang rendah hati,
waktu di angkot, ada karung beras miskin,
dia waktu mau nginjek aja pake ijin supir angkotnya,
padahal itu uda jelas jelas beras ngak berkualitas,
toh juga dikarungin..

2. Ngak cukup ah
Waktu itu ada ibu ibu caines,
semacam orang cina gitu spesiesnya,
dia waktu mau naek angkot bawa barang2,
ngak terlalu banyak sih,
tapi keliatan banyak aja,
dia bilang “Ndak cukup pak”
dia dalam hitungan gw adalah manusia cukup lebay yang pernah gw temui..
hahaha, gw sempet ngakak dalam hati liat wujudnya😀
emang sih kasihan, tapi sifatnya itu lo ah,
lebay banget, orang masih kosong begitong angkot nyong..
-___-”
dan akhirnya, dia naek jadi naek angkot,
kalo gw bawa pisau waktu itu, pasti uda gw kupas apel di angkot,
#terbawaemosi

3. Deket adalah Kunci
Haha, orang tipe ini biasanya ngak berduit,
tapi punya nilai sosial tinggi, banget, wauw.😀
dia ngedeketin pak supir, dan dia ngobrol,
akhirnya gratis, tapi pak supir bilang
“Naek gratis, turun bayar ya”
Tragis, Ironis

Haha cukupp sekian aja deh ya..
Baca post selanjutnya di episode ke 3..😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: