Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Cantik? Umm.. Umm..

Apa yang lo fikirkan saat denger kata cantik?
Sebentar, gw luruskan fikiran lo dulu,
yang gw maksud itu apa yang melintas dari fikiran lo setelah lo denger kata “Cantik”
bukan kata yang menurut lo deket ama kata cantik.. Oke?
gw takutnya pikiran lo kemana mana, tapi buktinya, pikiran gw yang kemana mana,
Mendengar kata cantik, identik dengan wanita, tentu saja,
walaupun tetep ada cowo cowo cantik di dunia ini,
tapi kata cowo cantik masih asing, bentar lagi juga ngak asing wkwk..

Wanita cantik,
itu adalah suatu kebeningan yang bisa menciptakan kekotoran,
betul sih, tapi gimana lagi,
mereka memang ada dan tersebar,
tapi gw berhasil mengubah pola pikir ini,
gw pernah punya pacar cantik, banget, sangat,
sampe gw ngak punya kata kata lagi untuk ngungkapinya,
tapi sayang,
gw jatuh cinta pada wajahnya,
dan lalu setelah itu kemudian,
gw menemukan sebuah teori yang udah ditemukan orang lain,
kecantikan akan hilang ditelan usia,
disini kita dapat melihat betapa rakusnya usia,

Setelah mendapat pikiran ini,
tiap ketemu cewe cantik,
gw selalu berfikir 2 kali,
1. Cantik nih
2. Tua nya gimana ya?
3. Kalo dia boker, eeknya gimana wujudnya?
4. Bapaknya kaya gimana ya?
itu adalah pikiran gw yang otomatis mendesain rangsangan
terhadap sebuah atau sesosok cewe cantik,
jadi udah pasti gw males godain,
apalagi nanyain bawa obeng enga,
lo kira dia orang BENGKEL!

Sebenernya amanat dari ketikan ini adalah,
berfikir 1 kali saja tidak cukup,
dipost gw yang lalu lalu ada karakter
lebih cepat lebih baik,
dan inilah jawabanya kenapa cepet2 itu ngak baek,
coba kalo waktu pikiran pertama “Cantik Nih” kita uda kasi tindakan,
mungkin kita uda tanya tu cewe bawa obeng ato enga,
padahal dia bawa peralatan bengkel sampe gergaji mesin juga ada..

So, gw ganteng!😉

Tinggalkan Balasan

