Fastest way to know about me

Nah,
judulnya panjang banget,
#purapurabarutau
jarang jarang bikin judul panjang gini, hahaha..

Sekolah pasti punya aturan,
dan aturan itu ternyata ada yang salah,
dan pasti menurut kalian banyak yang salah,
tapi gw disini cuma mau bahas yang menurut gw paling salah 🙂

dan post ini terinspirasi dari peristiwa tadi di sekolah,
temen gw pindah2 tempat duduk,
dia duduk diluar kelas,
trus guru gw tau, dan dia marah marah,
maaf, maksud gw walikelas gw,
dia bilang begini :
“Kalau duduk diatur sama ngak diatur itu beda kan? Bedanya apa, Mochtar?!”
si mochtar menjawab “Kalau diatur jadi lebih tenang”
Dalam menjawab’pun si Mochtar uda salah besar,
kelas gw kan kelas paling rame dalam sejarah sekolah gw,
dan akhirnya kita kembali ke alam kami masing masing,
sebenernya ngatur tempat duduk itu adalah kesalahan yang tragis,
1. Tidak Nyaman
Rata rata, karena teman sebangku, (eh masa satu bangku 2 orang?)
Rata rata, karena teman semeja, (lha ini bener)
tidak cocok atau kurang akrab atau dari arab atau gimana gituu..
kita jadi nggak nyaman dalam belajar,
mungkin karna perbedaan sifat yang saling tidak melengkapi,
bisa kan?
2. Menambah Rame Kelas
Lho? Kok nambah rame?
Gw bertanya tanya pada pernyataan gw sendiri,
(yah, bener bener gila nih Yuyu)
-___-”
siapa tuh maen ketik sembarangan dipost gw..
mungkin kalo ada guru yang baca ketikan gw ini bertanya dalam kaki hati..
diatur kan biar tenang kelasnya?
diatur kan biar sepi kelasnya?
diatur kan biar sunyi kelasnya?
diatur kan biar kaya kuburan kelasnya?!!!!
Gini gini, gw akan jelaskan,
misalkan temen gw ada di sebelah gw,
waktu gw ngomong, pasti gw pake volume secukupnya,
yang penting temen gw denger, iya kan?
nah kalo jauh? nggak mungkin kan gw bisik bisik?
Mana denger?! itu tandanya gw harus teriak,
misalkan ada 15 pasang siswa berkomunikasi dengan teriak2,
bisa bisa kelas jadi pasar woi!
3. Mengundang Siswa Pacaran
Kalau alasan ke 3,
jarang terjadi dan gw sendiri belom pernah merasakan,
cuma pernah liat aja, 😀
(Masalahnya lo uda ditakdirkan jadi jomblongenes)
gw punya pacar woi -___-”
biasanya, yang mulia para guru yang terhormat dan sejahtera,
ngatur tempat duduk dengan formasi 4-4-2 eh, cowo cewe cowo cewe..
nah, buat para jomblo ngenes, ini adalah kesempatan yang baik,
karna tiap hari ketemu, deketan lagi.. so sweet.. 😉
nah, di sekolah gw, dilarang pacaran ama anak 1 sekolahan, 😦
kalo dijejerin begitu apa nggak ngundang pasangan muda mudi baru?

dan satu lagi,
gw paling nggak setuju kalo telat disuruh nyapu, ngepel, atau bersihin kamar mandi,
lo kira kita sekolah pengen jadi OB?!
SEKOLAH MAHAL WOI !

loegueend The End.

Tinggalkan Balasan

