Fastest way to know about me

Penggaulan Gw yang Pertama

Sejujurnya gw ngak ngerti apa itu penggaulan,
tapi gw tiap baca tweet yang ada hastagnya penggaulan, orang orang pada sedih,
dan galau..
dan akhirnya, gw mencoba bergalau, dan hasilnya :

Aku pergi darimu bukan karna keinginanku,
namun karna sifatmu yang membuatku pergi darimu. Dulu.

Sekarang kau kembali,
apakah kamu masih berfikir aku cinta sejatimu?

Sekarang kau kembali,
apakah ada sesuatu yang masih kau ingginkan dariku?

Sekarang kau kembali,
apakah dirimu sedang ada masalah dengan kekasihmu yang sekarang?

Sekarang kau kembali,
apakah hanya sejenak dan untuk mengodaku saja?

Sekarang kau kembali,
layaknya angin yang berbalik arah.. #sokpuitis

Sekarang kau kembali,
seperti kupu kupu yang bebas mau kemana dia pergi.. #sokpuitis

Sekarang kau kembali,
ada yang ketinggalan ya?
penggaulan apaan nih!

Sekarang kau kembali,
tak takut dirimu ada yang mencari?

Sekarang kau kembali,
okelah kalo begitu, okelah kalo begitu,
okelah kalo begbegbegitu.. #wartegboyz

Sekarang kau kembali,
walau tak mungkin mengisi hatiku lagi..

Sekarang kau kembali,
kapan kau akan pergi lagi?

Sekarang kau kembali,
ah, hanya hayalanku saja..

Sekarang kau kembali,
mungkin kah itu terjadi?

Sekarang kau kembali,
saat hatiku tlah terisi..

Sekarang kau kembali,
lama sekali, toiletnya antri ya?

Sekarang kau kembali,
sudah dapat alamat asli ya? #ayutingting

Sekarang kau kembali,
apakah benar benar kembali?

Sekarang kau kembali,
bukankah kau sudah menemukan yang lebih tampan dan rupawan dariku?

Hmm.. Sedikit sih, haha..
tapi bisa buat latihan ngetik buat gw.. 😀
Semoga gw berhasil bikin galau.. Semoga… Semoga.. SEMOGA!

Tinggalkan Balasan

