Fastest way to know about me

HP Ilang

Setelah dulu blog gw yang ilang,
nampaknya HP gw nyusul ikut ilang,
Jangan ketawa!
Sekarang boleh ketawa..

Hmmmm..
Ini uda untuk ke empat sungainya kalinya..
HP gw selalu ilang, selalu, dan selalu
apakah ini pertanda gw ngak cocok punya HP?
Mungkin..
Mungkin?
Mungkin??
Mungkin!!!
entah ilangnya kapan dimana gw ngak mau pikirin,
sekarang gw mau pikir caranya punya HP lagi,
yang gw ngak suka dari yang nemu adalah matiin HP,
entah dia matiin HP ato cabut SIM Cardnya,
apa dia ngak punya perasaan ya?
Butuh duit ya butuh duit,
tapi ngak gitu gitu juga kale..
Sebenernya yang gw sayangkan adalah keilangan No. HP kesayangan gw,
hmmm..
jadi ngak mood ngetik apa apa nih,
bener bener deh..
auah, gelap, mau bayar listrik dulu gw.. -___-“

Tinggalkan Balasan

