Fastest way to know about me

Keren? Ngak deh…

Post ini terinspirasi dari beberapa ekor manusia,
yang tadi ketemu gw dijalan,
gw perhatiin mereka sungguh kasihan,
#prayforthem
suara motornya , bisa ngebangunin orang mati,
bentuk motornya , bisa ngebangunin polisi tidur,
yang naek motornya , bisa ngak selamat sampai tujuan,

dari beberapa ketikan ngasal diatas,
mungkin, OTAK kalian bisa SEDIKIT dapet pencerahan,
tentang apa yang mau gw ketik disini..
Ya! Motor nonstandard pabrik,
gw kasian dengan mereka,
mereka begitu bangganya dengan sesuatu yang ngak baek,
kalo itu buat lomba modif, ya cukup body nya aja,
ngak perlu pake masukin sound system di knalpot,
kenapa sih mereka suka begitu?
menurut gw, mereka melakukan itu karna kurang PD,
PD = Perang Dunia,
eh bukan, masa mereka nuntut perang dunia?!
PD = Pekok Dewe
aduh salah lagi..
PD = Percaya Diri 🙂
itu yang mereka belom punya, dalam diri mereka,
jadi kalo nemuin orang orang kaya begini,
jangan kalian hina, ejek, kecam, caci maki, kucilkan, apalagi dibunuh..
harusnya kalian nerima mereka, trus nasehatin mereka dikit dikit,
ngak mungkin kan minum obat sebotol langsung?
bisa mati malah.. 🙂
dan jangan lupa doa,
karna doa besar kuasanya, 😉

Tinggalkan Balasan

