Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Hari Pertama Tes

Ini bukan hari pertama tes gw,
ya tergantung konteksnya sih,
oke, kata pengantar ngak penting uda gw ketik,
sekarang apa?
gw lagi frustasi berat gara gara test ini,
muka gw yang ganteng tiba tiba berubah jadi hampir ganteng begini,
gw sendiri heran kenapa harus pake tes segala,
andaikan lulus ditentukan waktu ujian doang, #hopeless
dan tes ini ngak sama sekali ngelatih feeling nebak jawaban buat UN,
tambah keliatan ngak berguna,

Hari ini tes bahasa jawa,
bener bener males ngerjainya,
soalnya gw pemakai bahasa jawa, bukan pembuat bahasa jawa,
apalagi ditambah bahasa Indonesia,
gw masih binggung kenapa sih bahasa Indonesia jadi pelajaran?
kan yang penting kita bisa komunikasi antar manusia,
ya kan? uda gitu soalnya banyak lagi,
males bacanya,
SUMPAH!
jadi gw selalu maen feeling dalam menjawab,
wkwk,😀
belom baca soal, uda ada jawaban, Sip!
buat yang tes, sukses yah🙂
buat yang uda tes, dan sukses, pertahankan
buat yang uda tes, dan gagal, terus berjuang!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: