Fastest way to know about me

UTS

UTS, Ulangan Tengah Semester
bagi yang sudah menyelesaikan, berbahagialah,
yang besok senin baru memulai, bergalaulah,

ini adalah suatu bentuk gangguan yang mendalam bagi siswa,
terutama anak SMP dan SMA kelas 3,
gimana engak? kalaupun belajar sampai titik darah penghabisan,
nilai mid tidak berpengaruh besar bagi kelulusan,
dan bahannya pun mencakup cukup banyak,
apalagi, listen listen about UTS and Test,
katanya pelajaran IPS tesnya dibagi jadi 3 / 4,
dan pelajaran IPA dibagi menjadi 3,
sungguh terlalu, ngak punya malu,

ini sungguh membebani siswa,
sungguh, sungguh,.. SUNGGUH!
Secara, kita yang pasti dapet nilai *ehem* jelek,
malah akan menjadi jadi jeleknya,
atau ada beberapa yang ahli sejarah tapi gabisa geografi,
itu bisa buat down nilai mereka,
iya ngak?
kasihan kan, bener bener ngak berperikesiswaan,
toh kalo UN nya berbentuk LJK,
kenapa materi ngak diberikan dalam bentuk soal LJK terus aja,
selain siswa dapet materi,
siswa juga tau cara ngisi LJK,
dan lagi melatih feeling menjawab jadi makin tajem,
kalo ada guru yang baca, tolong disampaikan kepada guru lain.😉
I proud to be a student.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: