Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Sifat Manusia Part 1

Hohoho,
post aneh ini muncul lagi,
mungkin kalian yang uda baca di blog gw yang dulu,
tau, kurang lebih 6 sifat manusia yang gw ketik,🙂
tapi gw ulang disini dari seri 1 lagi, hahaha,
dan isinya berbeda, bukan masalah gw sok kreatif atau apa,
tapi masalahnya gw lupa isi post gw yang dulu itu apa.. Wkwk
Garing yah? Ya udah deh, cekidot

1. Go Meriah!
Orang orang tipe ini biasanya nurut,
misal vokalis band bilang : “Ayo loncat2 semua!”
dia bakal langsung loncat2 tinggi tinggi,
ngak peduli kanan kiri loncat ato enga,
yang penting dia loncat,
orang ini sering terlihat konyol dan aneh,
karena sifatnya yang Hiperlebay,
mengingginkan segala sesuatunya bener2 meriah,
walau terkadang sangat garing,
dan bukan berarti orang ini tidak punya malu lho ya😀

2. Gw Gaul, Tau Ngak Sih Loe??!
Masih dari cerita yang sama,
vokalis band ngomong kaya diatas,
dan respon orang ini adalah,
“Gw keren, gw harus tetep cold”
bego banget kan? keren itu cool bukan cold,
harus dimaklumi🙂
dasar dari sifat ini adalah Sombong,
bener bener orang yang kasihan lho,
percaya ngak percaya, mereka selalu bimbang
antara loncat dan ngak loncat,
dan akhirnya mereka komentar ke orang yang loncat2 :
“tuh liat, dia loncat2 kaya orang gila”
supaya dia kelihatan *ehem* keren,

3. Oplos Polos
Orang orang ini kalo denger vokalis ngomong begitu,
reaksinya adalah, “kita ngapain ya?”
sebenernya gw sendiri pernah jadi orang polos,
waktu punya FB pertama kali,
gw dengan polosnya tanya2 cara pake FB di beranda gw,
keliatan kuper banget, emang dasarnya gw kuper,
tapi mo gimana lagi, namanya juga polos.

Dari ketiga ketikan ngak penting diatas,
setiap sifat memiliki sisi negatif dan fositip tersendiri,
mana yang kamu? kamu sendiri yang tau jawabanya🙂

Comments on: "Sifat Manusia Part 1" (1)

  1. […] Umm.. Umm.. Setelah lo baca post yang kemaren kemaren, gw mau lanjutkan ke sifat manusia part 2. yang kemaren gw kasih judul […]

Tinggalkan Balasan

