Tempatku berbagi cerita, canda, dan karya, oh iya, dan video

Sekolah

Sekolah adalah kegiatan pokok gw,
sebenarnya sih kegiatan sampingan,
tapi seolah olah kegiatan pokok,
soalnya dalam 24 jam gw bernafas,
sekolah memakan waktu sampe 7 jam,
walaupun tidur gw 10 jam,
tapi tetep tidur ngak bisa gw jadikan kegiatan pokok,
mengapa? mengapa? mengapa? tiada yang tau,
oke, walau tak bisa dijadikan kegiatan pokok,
tetep gw jadikan hobi, jadi tidur punya hak lebih tinggi,

di sekolah, tugas utama kita *ehem* belajar…
*hening*
belajar?
*hening*

trus apa dong kalo bukan belanja eh belajar?
gw ngak ngeliat apa itu belajar atau gimana,
tapi kalo kita hubung hubungkan,
sebenernya kita dibayar buat belajar itu,
bukan cuma dibayar, kita juga dibeasiswai,
secara ngak langsung loh ya,
teorinya gini, ortu lo bosnya,
lo pegawainya, sekolah tempat kerja lo,
uang saku itu gaji lo,
jadi sebenernya wajar2 aja kalo kadang,
waktu nilai kita jelek, ato ada meeting sama guru BP,
uang saku kita ngak bisa kita ambil,
So, jangan males malesan,🙂
(Tumben lo bener Y?)

Tinggalkan Balasan

