Fastest way to know about me

Hemat Listrik!

Hemat listrik!
Nah loh, yang biasanya ngidupin lampu waktu pergi siapa???😛
sebenernya hemat listrik itu bukan tentang lo bayar ke PLN ato enga,
juga bukan tentang lo punya alat elektronik ato enga,
apalagi tentang kegantengan gw,

kehidupan jaman sekarang pasti tidak jauh dari yang namanya listrik,
walaupun kita juga ngak mau pegang listrik,
emang kita bego, apa?!
ya tapi kalo pengen nyoba ya silahkan aja,
dan jangan lupa telepon ambulan dulu,
listrik katanya adalah sesuatu yang bisa habis,
sebenarnya bukan habis sih menurut gw,
tapi jadi semakin minimal,
dan minimal yang ini patut kita tidak sukai,
karna beberapa minimal terutama minirok kita suka😀
eh, malah bicara sampe ke minirok segala,
jadi keinget Ayu Ting Ting yang ngak bisa pulang gara2 bawa alamat palsu,
back to IRIT,
jadi hemat listrik itu harus kita lakukan,
untuk menanggulangi terjadinya minimal listrik,
terutama di Indonesia, kalo diluar negri gitu boros listrik aja, Wkwk..
jangan ngeles pake kata kata ini :
“Toh orang lain kaga hemat”
kalo ini gw sangkutkan ke diri lo masing2,
tentang hati nurani yang MUNGKIN masih ada di dalam diri kalian😉
trus kalo disekolah kita sering nyalain lampu,
dan biasanya kalo ada gw, langsung gw matiin,
teori simpelnya gini :
V = XY + Z . 10/3%
eh itu rumit ya? dan gw ngak tau apa itu..
jadi gini,
waktu sekolah biasanya sih siang siang,
soalnya gw belom pernah masuk sekolah jam 12 malem, hohoho,
kan pasti ada cahaya matahari, Sun day eh apa tu, Sunlight,
cahaya matahari jauh lebih menyehatkan tubuh,
dibanding dengan cahaya lampu,
dan kalo kelas uda terang, kenapa harus ditambahin?
toh kalo kita bisa melihat di kelas yang pake Sunlight doang,
itu berarti ditempat lain yang tingkat cahayanya segitu kita bisa liat,
tapi kalo terbiasa terang banget, ntar waktu aga redup dikit banget,😉
kita uda ngak bisa liat apa apa,
oke, jadi..
HEMATLAH LISTRIK KARNA LISTRIK ITU PENTING,
DIMULAI DARI MATIIN LAMPU KAMAR WAKTU NGAK DIKAMAR,
ATAU MATIIN LAMPU WAKTU TIDUR,
ADUH, SIAPA SIH NIH NAHAN SHIFT TERUS..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: